Selamat Datang Di Blog ini

Ini adalah situs yang dapat memperluas wawasan anda tentang cakrawala dan kehidupan yang ada di dunia ini.

by:Rozali

Senin, 13 Desember 2010

10 Best Tv And Movie

10. Eddie ValiantRoger RabbitValiant, diperankan oleh Bob Hoskins, adalah seorang polisi toon membenci dibebankan dengan investigasi pembunuhan membungkus cinta segitiga. Ini adalah kartun yang lebih ditujukan untuk orang dewasa, tetapi masih sesuai untuk anak-anak. Berani memainkan minum keras standar, memaki, melawan polisi dari pertengahan. Abad ke-20. Bertindak dengan co-bintang yang tidak nyata tentu menimbulkan tantangan tetapi Hoskins berhasil meraih kinerja yang baik meskipun kesulitan ini.
 
9. Horatio CaineCSI MiamiDavid Caruso memainkan polisi, semua-melihat semua-tahu di CSI Miami's rendition dari seri yang membuat para ilmuwan polisi keren. Caine adalah salah satu karakter cheesy lebih pernah memukul layar, film atau televisi. Ia dapat diharapkan untuk mengucapkan baris paling jelas, melayani diri sendiri sesuai situasi. Dia adalah di terbaik / terburuk ketika berhadapan dengan anak-anak saat ia meletakkan keberanian di atas lebih tebal dari biasanya. Apa woulda polisi tanpa daftar petugas polisi terbaik yang pernah hidup di seluruh dunia? Horatio Caine, karakter yang sengaja lucu.
 
8. Inspektur Jacques ClouseauThe Pink PantherPinkstrikesPeter Sellers melakukan pekerjaan ahli bermain Inspektur Clouseau dalam edisi 1963 The Pink Panther. Penjual adalah salah satu aktor yang paling dinamis yang pernah, siapa saja yang telah melihat Dr Strangelove tahu ketangkasan keterampilan sebagai dia bermain 3 karakter dengan tingkah laku yang sama sekali berbeda, bahkan aksen. Peter Sellers adalah salah satu aktor favorit saya untuk rahmat layar perak.
 
7. Inspektur Frederick AbberlineFrom Hell
Protagonis dalam film "From Hell" dimainkan oleh Johnny Depp dalam ini yang-dun-itu mengelilingi Jack the Ripper pembunuhan pada pertengahan. Abad ke-19. Abberline adalah candu kecanduan, namun sangat polisi pintar yang tetap selangkah di belakang Jack untuk keseimbangan film, hanya untuk datang ke sebuah Asto kesimpulan mengejutkan identitas Jack The Ripper.
 
6. Kapten Bezu FacheKode Da VinciThe Da Vinci Code adalah sebuah buku kontroversial yang menelurkan sebuah film berdasarkan pencarian untuk grail suci. Kapten Bezu Fache, yang dimainkan oleh Jean Reno, memainkan petugas Parisianpolice yang adalah anggota setia dari ordo Katolik Roma, Opus Dei. motif Fache menjadi jelas dalam film tersebut karena ia bertindak bukan untuk kepentingan hukum, tetapi pada arah seorang uskup yang kuat. Tapi, seperti semua polisi baik, Fache membuktikan sebuah studi mampu sebagai ia menggali kebenaran di balik konflik ini gereja vs intelektual. Terlepas dari kenyataan bahwa film ini omong kosong, seperti buku atas mana hal itu didasarkan, acting dari Reno benar-benar cukup baik untuk dimasukkan di sini.
 
5. Detektif Andy Sipowicz
Sipowicz adalah karakter utama dari serial televisi NYPD Blue yang dimainkan oleh Dennis Franz. Sipowicz adalah stereotip Baru Yorkpolice perwira, blak-blakan dan tidak takut untuk menggunakan kekuatan fisik untuk meyakinkan tersangka dan saksi untuk bekerja sama. Ini adalah seri yang sangat sukses yang mencakup 12 tahun, Sipowicz adalah salah satu kekuatan utama di balik kesuksesan itu.
 

4. Bud PutihLA Rahasia
LA Rahasia adalah kisah pertengahan abad ke-19 Los Angeles, White adalah seorang polisi yang mengembangkan cukup afinitas bagi pelacur Lynn Bracken, dimainkan oleh Kim Basinger. Putih dan musuh bebuyutannya Ed Exley, seorang polisi uber ambisius dengan hukum keturunan sterling kekuatan, tim sampai memecahkan pembunuhan yang dikenal sebagai "Pembunuhan Night Owl". Sepanjang jalan mereka menemukan sebuah cincin prostitusi di mana perempuan "dipotong" untuk terlihat seperti bintang film dan mengekspos skandal urusan internal yang akan mengancam untuk meruntuhkan struktur LAPD Bud Putih memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan kemampuan luar biasa untuk rasa dan campur tangan dalam penyalahgunaan perempuan. Dia adalah protecter fanatik dari jenis kelamin yang lebih adil. Bud White dimainkan oleh Russell Crowe.
 
3. Sheriff Ed Tom BellNo Country Untuk Pria TuaEdtombellDimainkan oleh Tommy Lee Jones, Bell adalah kota Sheriff Texas kecil terperangkap dalam perseteruan antara bandar narkoba Meksiko, kaki Amerika mereka, seorang pembunuh bayaran, dan seorang anak kota kecil bernama Llewelyn Moss yang tersandung pada banyak heroin yang tidak beres, membuat off dengan lebih dari 2 juta dolar. Bell adalah polisi moral yang mencoba, meskipun tidak berhasil, untuk membawa Moss dan melindunginya dari murka kartel Meksiko dan pembunuh bayaran disewa oleh importir Amerika. Ini adalah salah satu dari saudara Coen kurang dari film lucu, diadaptasi dari buku dengan judul yang sama yang ditulis oleh Cormac McCarthy. Film ini, tentu saja, No Country Untuk Old Men.
 
2. Detektif Letnan William SomersetSe7enTujuh-1Morgan Freeman memainkan ini polisi otak yang tim dengan seorang, muda David Mills kurang otak, yang diperankan oleh Brad Pitt. Somerset berada pada tahap terakhir dari karirnya dan sebagian besar telah terpinggirkan oleh sisa kepolisian New York. "Tujuh" adalah kisah tentang seorang pembunuh berantai fanatik agama yang berusaha untuk menemukan contoh dari masing-masing dari tujuh dosa yang mematikan dan pembunuhan orang berdosa dengan cara yang simbolis. Somerset dan Mills adalah detektif yang hampir menangkap si pembunuh, tapi gagal, karena ia mampu menyelesaikan foya pembunuh-nya. Film ini diklasifikasikan sebagai film horor, tapi hanya sebagai tepat disebut thriller suspense. Kevin Spacey melakukan pekerjaan yang sangat bagus bermain pembunuh mabuk oleh Roh Kudus.
 
1. Kepala Polisi Gunderson MargeFargo
Dalam film brilian Fargo, Jerry mempekerjakan dua orang untuk menculik istrinya, sehingga dia bisa mendapatkan ayahnya kaya dalam hukum untuk membayar uang tebusan sebesar $ 1 juta. Setelah uang tebusan dibayar para penculik akan mendapatkan $ 40.000 dan Jerry mendapatkan sisanya. Begitulah rencananya, namun yang terjadi adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Darah gudang whena polisi dan dua orang tak bersalah terbunuh. Marge Gunderson adalah Kepala yang menyelidiki pembunuhan. Sementara Marge menyelidiki, Jerry terlibat dalam masalah yang lebih dalam, mulai dari masalah keuangan, untuk ancaman dari para penculik. Marge Gunderson dimainkan oleh Frances McDormand gigih yang brilian dalam setiap peran dia bermain. Dia membawa wit masam, karakter down-to-bumi, dan humor untuk menciptakan karakter dan peran polisi bahwa Anda tidak bisa membantu tetapi kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar